Kamis, 12 Juli 2012

boss terbaik gue(?)

ASSALAMUALAIKUM :)
apakabar kalian semua hari ini?, suram gak?suram ya?, kasian, sabar deh ya:) gue mau cerita, dengerin ye!!!


gue suka terharu deh kalo lagi bbm-an sama Bella Chandra, bukan nya berlebihan yaa, tapi emang dia itu bikin gue terharu, kalo gak percaya, coba aja sono chat sm dia, minta pin nya ke @abellasabella gih!!!
hahahaa, iya jadi tuh ya kalo chat sm dia, kayak nya tuh ya, yg tadi nya unmood jadi gak unmood lagi, apatuh bahasa anak jaman sekarang?"MOOD BOOSTER" yak?, haamm apalah itu, gue gak ngerti kata itu-_-. istilahnya, kurang Baik apa coba men si Bella?, kadang-kadang suka nyuruh gue sholat, padahal nih yaa kalo di suruh sholat sm bunda ato ayah, susah nya minta ampun, tapi kalo Bella yang bilang"kak, jangan lupa sholat ya"kayaknya tuh semangat bener, bener-bener langsung di laksanakan, yaa terharu aja gitu ternyata masih ada orang lain yang sayang+perhatian sama gue selain keluarga, jadinya gue juga bisa menghargai dia. :), teruuuuuussss, baru-baru ini dia ngajak gue sholat tahajud bareng, ya awalnya gue bingung aja knp dia ngajakin gue?, rumah aja berbeda, gmn mau bareng gitu kn?, tapi ya gue mikir, bisa sih sholat bareng dalam arti dengan waktu yang bersamaan, tapi lawak dah pas ngajak sholat gitu, gue malah cerita horror, alhasil gue sama Bella gak jadi sholat tahajud:") wkwkwk parah ya gue.....abis itu, Bella juga nanya gue punya utang puasa berapa hari, terus dia ngajak puasa bareng, tapi gak bisa bareng, karena sesuatu..gue jadi mikir nih anak iman nya kuat juga ya, rajin gitu lah, sedangkan gue?, sholat aja males gitu ya, tapi dia gak, hmm baik banget sumpah dia tuh, yaa gue sih berharap dia baik sm gue SELAMA NYA, gak ada rasa benci ke gue gitu{} amin. haha gue nulis nih cerita mengkhayati bgt loh(?)wkwk yekali..intinya Bella tuh udah kayak Boss gue deh, apayang dia suruh gue nurut banget.hahaha, bighug banget deh buat Bella({})


udah ya:)daaaaahhhh. assalamualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar