Minggu, 15 Juli 2012

entahlah

halloo semua :')*nangis*
gue gak tau nih gue harus bagaimana lagi:( masa gue ribut gitu sama sahabat gue, adek2 an gue sih, eh gak tau lah!, gue bingung banget, masa baru kenal udah benci gitu dia ke gua, kn jadinya gue gak enak men:'( gue mau baikan tapi takut dia nya gimana2, tp kalo gua gak yg dloan minta maaf, ydh tuh marahan terus, yaa emang sih gue yang salah, SALAH BANGET!!!!!!, GUE SALAH NGOMONG, masyaallah...
ketika dia berkata bahwa gue udah membuat nya kesel, ydh gue langsung diem tuh, gak bisa ngomong apapa lagi, akhir nya gue pun kesel karena gue diem itu, dan alhasil gue nge delcont dia, tapi itu juga terpaksa men, biar gue gak banyak ngoceh ke dia yang hanya membuat diri nya terganggu eaa, eh tapi serisu T_T
gue jadi gak enak, tapi yang gue mau tanyain dia beneran benci apa gak sm gua?:"( gila men baru pertama kali gue diginiin..hufft 


udh ya daah syamiranurjannah{}, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar