Rabu, 04 Juli 2012

karakter orang.

huuyy, gua mau curhat sedikit nih ya, abis gua bingung mau cerita ke siapa :( dengerin ya(?)


oke gua cerita sekarang ya.
gua kan punya 3 adek-adek an tuh, yang pertama nama nya Devi Rizki Amalia, yang kedua nama nya Angelica Isabella Monica Chandra, dan yang terakhir nama nya Syamira Nurjannah.


menurut gue Devi itu: gimana yaaaaaaa, dia tuh sebener nya baik, lugu gitu deh, dia itu BAWEL BANGET, perhatian banget, kalo gue marah-marah dia suka nangis, dan sebalik nya kalo dia gak ada kabar, gue pun nangis, hahhaa, hmmm cuma semenjak tragedi 21 JULI 2011 gue jadi gimana gitu yaaa, tapi gue sayang bgt sm dia, cuma semenjak itu juga gue jadi suka males males an gitu sm dia, tapi gue tetep sayang, yaa karena gue juga udah kenal bgt sm dia semenjak dia itu masuk kelas 7, tapi yaaaa u know lah kalo udh ada masalah yang sangat serius sm orang terdekat, pasti lo juga berfikir mau JAGA JARAK kan?, terus juga jadi ILFEEL kan?, nah gue juga gitu...TAPI GUE TETEP AJA GAK MAU JAUH DARI DIA, KARENA GUE SAYANG BANGET, yaaa walaupun dia udh gituin gue :") kurang sabar apa coba gue men?hikkkssss tp ydh yg lalu biarlah berlalu:")


Bella ituuuuuu: BAIK BANGET MEN!, gue deket sama dia itu semenjak gue berantem sama devi, gak tau kapan, pokoknya dia selalu ngehibur gue banget men, sumpah dia baik bgt, terus deket makin deket gue nyaman kalo curhat sama dia, menurut gue dia itu mengerti sama semua curhatan gue, tapi gue gak tau deh ya gimana kedepan nya, semoga gak kayak sebelum nya:"). udah percaya bgt gua sm bella, dia tuh perhatian juga, tapi gak kayak devi, yaa wajarlah...hahhahaa, tapi BELLA TUH SERING LOH KANGEN SAMA GUE :")*terharu* wkwkk.dia tuh gampang bgt buat di baikin kalo lagi unmood, pokoknya menurut gue bella tuh baik bangeett, alhamdulillah gue masih bisa nemuin orang kayak dia, tp gue gak tau deh penilaian diri gue di pandangan dia gmn :")


Syamira ituu: nah, satu anak ini nih yang gak bisa gue tebak, sumpah mood nya berubah ubah terus sm gue, selalu bingung dan merasa bersalah terus gue sama dia, tapi dia juga care sih, hmm mungkin karena baru kenal kali ya jadi nya masih gimana gitu, tapi gue juga sayang bgt sm dia, kalo dia bls nya singkat tuh ya gue selalu mikir dan takut bgt, tapi klo gue gak bls bbm dia yg singkat itu di sangka nya gue gmn-gmn, hmm pokoknya gitu deh, tapi dia juga baik menurut gue.


gitu aja deh, gue bingung cerita apalagi udah unmood lagi nih, makasih........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar