Kamis, 19 Juli 2012

mopd 2012-2013

assalamualaikum :')
gue cerita tentang mopd di sekolah gue ya :')


hari pertama mopd gue deg-deg an banget men, karena apa?, gue orang yang pemalu harus membimbing banyak anak orang gitu. tapi sih kalo sama adek kelas yaaaa gak apa lah..oke, ketika udah di bagi kelas nya, gue kn korlas(kordinasi kelas) di suku Biru sama Iqbal, nah itu tuh anak anak nya banyak bgt, ada 40 kurang lebih, terus disuruh guru masuk kelas, nah gue canggung tuh mau ngomong apa, ydh deh gue perkenalkan diri, yaaa STAY COOL GITU MEN.....pokoknya yang ada di pikiran gue itu"jangan marah-marah, jangan galak galak, pokoknya harus sabar dan baik", ydh deh gue selalu sabar, padahal ada beberapa anak yg membuat gue kesel, tetapi gue balas dengan senyuman dan perkataan yang halus :')


ketika kenalan, disitu tuh ada anak laki-laki yaaaa lumayan lah, dia itu pindahan dari Manado, namanya Willy Caroles, hahahahaahaha sumpah dia tuh lucu bgt, terus pas dengar dia berbicara itu tuh logat manado nya kentel bgt, wkwkwk...yaaa orang nya tegak sih, terus dia gue pilih jadi ketua Suku.. terus juga ada yang mirip banget sama adek gue si Bella, nama nya Fitri Mufidah, dia mirip banget sama Bella, dari cara jalan+bicara+ketawa+senyum itu tuh Bella banget, wkwkkw gak percaya?liat sendiri dah


hari kedua ketigaa dan ke empat...yaaaa seru sih, mana pas hari ketiga gue NANGIS MEN, DI DEPAN ANAK SUKU GUE WKWWKWKKWKWKW, gua nangis karena gak tega liat anak suku gue di hukum dan di bentak sm keamanan, wkwkwkwkwkkwwk gila ya gua, PAYAH BANGET!!!!!, disitu juga kesalahan gue sih gak nyuruh mereka pakai nametag nya lagi, hihihiihii......pas dihukum gitu korlas nya kn juga berdiri siap tuh sambil senyum, pegel sih gk terlalu, cuma yaparah aja klo sampe ditinggal..wkwkwkwwk


dan kemarin gue nangis lagi men sama Isum karena udah hari terakhir, gue udah sayang bgtt sama anak suku gue, DAN KALIAN HARUS TAU!!!!!!!!!!!!!!!, SUKU BIRU JUARA 2 LOH....hahahhahaah gak nyangka ternyata kerja gue gak sia-sia :'D INTINYA GUE SENANG BANGET BISA JADI KORLAS., DAN BISA KENAL SAMA ADIK KELAS YANG BANYAK :') love bgt deh sama suku BIru


udah dlo ya...papaaaaayyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar