Kamis, 05 Juli 2012

tertawa itu sederhana men :")

hallo semuaaaaaaa, mau cerita sedikit nih tentang hari ini...
hari ini gue full banget bbm-an sama bella dan dini, mereka berdua udah buat gue tertawa ngakak banget walaupun lewat chat, tapi gak jauh seru nya..hhahahhaa, 
bella..............hmm hari ini lol banget sumpah apalagi malam ini, tadi pagi dia laporan sama gue kalo dia udah baca blog gue yang semalem, mana sampe ngasih tau adek nya lagi, kn gue malu men :') tapi yaudahlah gapapa..huahahaa, udah tuh chat terus tuh kita, eh tiba tiba ngomongin susu, dan tiba tiba dia berkata seperti ini men, liat ya.................




kayaknya nih ya, dimata dia tuh gue kurus banget men, hmm tapi emang bener sih...hahahaha.yaudah tuh gue bilang aja kalo gue mau banyakin minum susu, terus dia malah ketawa gara2 ntar bisa mual-_- yaa gue mikir mana bisa mual, orang gue aja minum susu nya susu coklat men, huahaha terus dia ribet sendiri kalo dia suka susu vanilla, yaa gue ladenin aja tuh, padahal mah gua kagak peduli*jahat*
terus tuh ya, dia juga bahagia banget kalo di blog gue penuh dengan cerita dia, haaaaammmmmmm....udah gitu tadi sore pas bbm-an lagi ngomongin les gitu, kn gue mau les di GO, eh ternyata dia juga di GO, udah gitu pas gue blg hari les nya, ternyata dia juga les hari itu, gila meennn, ngikutin gue mulu tuh dia...ckck biasa ya meenn, kalo punya fans tuh emg gitu :')


lalu nih men, KEJADIAN MALAM INI!!!, gue kn ke alfamart sama ayah dn kk gue naik motor, gue tuh pas di alfa bbm bella mau kemana soalnya status nya"ontheway"ydh gue tanya aja tuh, dia pun menjawab"mau kementeng kak"blablabla, ydh gue jwb aja blablabla, TIBA-TIBA PAS GUE PULANG!!!, gue kan pulang lewat daerah rumah dia tuh, sepi banget tuh, gelap...horrrooorr deh, pas lagi jalan nih naik motor, ada mobil CRV warna Hitam, pas gue nengok ke kanan, itu tuh di dalam mobil ada anak perempuan men, cantik gitu, gue langsung mikir"kok serem ya?"soalnya muka nya bercahaya gitu men, NAH PAS TUH CEWEK DONGAK KE DEPAAAAAANNNN~, gue langsung REFLEK CENGENGESAN, mau ketawa ngakak tapi malu, MAU TAU GAK SIH APA YANG GUE PIKIRKAN..................."ITU KOK KAYAK BELLA YA?!!!!", gue pun langsung buang muka, malu gue men, mana cengtri sama ayah gue yg udah tua..wkwkwk..laluu


ketika sampai rumah, bella pun bbm, ya gue jawab aja, tapi pas dia nanya"darimana?"gue langsung mikir kalo gue salah liat orang, tapi akhirnya gue cerita juga ke dia, dan ternyata..........................................*jrengjreng* ITU TERNYATA EMANG BENAR BELLA YANG DI DALAM MOBIL!!!, tapi alhamdulillah ya dia gak liat hahaha, gue menyimpulkan kalo kejadian gue hari ini sm bella seperti FTV yang di SCTV MILIK KITA BERSAMA.intinya kita pun tak bisa bertemu :') wkwk lebay, siapa juga yang mau ketemu dia*alibi*


udah deh gitu aja ceritanya, udah lega(?), maaf kalo ngaco, maklum belom ngerti blog..assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar