Selasa, 01 Mei 2012

crazy girl/m\

jbhdgygdfhgvydgvhksdhvy
kalian pasti tau kalo orang ngetik kayak huruf di atas pasti lagi kenapa, nah gue lagi bete kesel benci segala macem deh, tempat buat cerita yang enak tuh ya disini, habis nya cerita ke yg lain blm tentu mengerti hmmm, walaupun hari ini gue bete, tp td dihibur bgt sm isum eza fuja, dn tadi gue isum eza foto foto lohh hahaha, mau liat gak???? :D ini diaaaa......

ini gue sama eza, hahaha autis ya


ini juga sama eza, ckckckkc


kalau ini sama eza dan isum :)


ini yang keliatan isum sama gue doang, hahahhaa


ini gue sama isum eza, tapi yg keliatan cuma gue eza doang...hmmm


ini gue sama isum..hihiii my duck~


ini sama aja sih org nya juga.wkwkkw


dasar emg nih anak gila, hahahhaa demen foto foto, dan gue selalu yg di isengin sm mereka-_- tapi seru juga sm mereka hehehee, kece kn foto nya;;)*dinarstyle* udh dh gitu aja, lagi gak semangat untuk bercerita nih 3-|


Tidak ada komentar:

Posting Komentar