Minggu, 29 April 2012

crazy girl~


huuyy, apa kabar semua?:') gue harap baik baik aja ya..hahaha
gue mau kenalin nih temen temen gue yg gila dan seru di kls gue, disitu ada si fuja, isum, eza, vanny dan intan.
langsung aja ya....


nah, yang ini temen depan bangku gue, mereka ber2 tuh bener2 selalu buat gue dan isum ketawa, gue kenalin ya, yang sebelah kiri itu Vannisa Wulandari atau si KUTU, haha gue sm isum suka manggil itu krna dia suka iseng garukin kepala nya gt deh klo lg kegerahan, nah yg sebelah kanan itu Intan Ratnasari atau si CHILI, karena u know lah kalo ada cabe nyangkut selalu dmn..wkwkwkk LOL, dan si isum membuat julukan itu, ydh deh gue ikut ikutan hihi peace sob~


nah, kalo ini foto gue sama eza, yang sebelah kiri itu Eza Putri Utami atau yg sering di panggil EPU, hmm agak aneh ya..hahaha, dia itu anak nya gila, ya walaupun gue suka gak ngerti sm omongan nya.hihi biasa gue kn anak tulalit :')


lanjuuuttt!, kalo ini foto isum(sebelah kiri pojok), terus fuja lulu eza gue, isum temen sebangku gue yg agak rada rada sama kyk gue, hihi dia baik bgt tapi kalo udah bete beeehh semua KENA T_T, tp kadang klo gue jug lg gk bete gue ngehibur dia, tp klo gue lg bete yaa gue jg ngediemin dia.hehe tp ntar baik lagi {}


nah yang sebelah kanan itu namanya isum ;;) hihiiihi



ini fuja namanya yang sebelah kanan, dia itu tuh beliebers, nge fans bgt sm justin bieber, dia tuh baik cuma kadang yg gk gue ngertiin dia tuh suka ngambek dadakan gitu, tiba tiba ngediemin temen temen nya.hmmm hal yang buruk.ckck, dia juga nge fans sm gue loh ;;) hahaha, karena gue tuh anak nya tablo gitu jd fuja gemes gitu dweehh sm gue..wkwkwkk


itulah temen temen gila gue di kelas, karena mereka gue jd terhibur kalo lagi sedih, sebaliknya pun juga seperti itu..hhehehe, hmm udah dlo deh ceritanya, mata nya sudah sakit nih..wkwkwk papaaaayyy~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar