Rabu, 25 April 2012

inilah anak kece~

halloooo semuaaaa.
demiapapun gue gak ngerti cara menggunakan blog itu, daritadi nih ya gue nyariin tempat biar gue bisa ngetik tp gk tau tempat nya dimana nya, sampe capek gue ngotak ngatik nya, tapi dengan kesabaran akhir nya gue menemukan tulisan apa yg bisa gue klik untuk ngetik nih cerita hahahhaa


oiya mau tau gak sihhhhh, gue mau cerita nih, dengerin yak..
dlo kn rambut gue panjang tuh, tapi pas kelas 8 SMP pd tanggal 24 Desember 2009 kalo gk salah, rambut gue di botak, karena rambut nya merah akibat main basket, huff..awalnya gue bimbang tuh, karena bulan febuari ada pertandingan basket di AL-AZHAR BSD, masa iya gue main pake kerudung, sedangkan celana kaos tim gue pendek.cckck, ydh tuh kata kakak gue gak usah pake kerudung, tapi YAKALI GITU GUE KE SEKOLAH BOTAK GITU, kalo masih ada rambut nya sih gak masalah, tapi ini bener bener botak abis, yaaa gak kinclong2 jg sih.


terus gue mikir tuh, ydh deh gue pake kerudung selama 2 bulan doang, trs pas gue tanding, anak2 kn pd blm tau, eh pas mereka liat, mereka langsung blg"anjirr nar, lo kece bgt, lo kereeeennn, lo pede bgttt, udh kyk gini aja, jgn malu yak", pipit, vena, sarah, rere, rizmi pd berkata seperti itu, dn gue jd semakin PERCAYA DIRI.hahaha, pas tanding gue agak malu tuh, tapi gue menunjukan kalo gue juga punya kelebihan dan gue juga seorang perempuan yang feminim dan cengeng, pertandingan pun terus berjalan, dan gue semakin terkenal di albesd karena rambut gue yg seperti itu dan gue sangat percaya diri.huaahahaha, dengan kerja sama tim gue dan kepercayaan diri gue, tim basket gue menang tuh, dan gue yg sebagai kapten nya harus tanda tangan buat apa itu namanya, gaktau lah lupaaa, pas gue tanda tangan panitia bskt nya blg"kamu hebat, kamu percaya diri ya, selamat"anjiiirr ya gue cengo.hehe


dan SMA ini gue di bondol lagi, tepat nya pada tanggal berapa yaaaa-__- pas mau uts yg jelas, anak2 blg kalo gue GANTENG tp gue merasa jelek bgt, dan smpe sekarang gue suka di panggil"CEWEK GANTENG" huahahaha, tapi gini gini gua cewek bgt loh, apalagi dompet yg sering gue bawa, cewek bgt breh, trs cengeng bgt lg gue.hehe, nih nih foto gue yang sekarang, mau liat?, jgn ketawa ya T_T


itu gue looohhh, hahahahhaaaaaaaa NGAKAK GUE!!, oiya tadi kn udah dibilang jgn ketawa-_-, terus ada lagi nih


HAHAHAHAHA NJIIRRR, TAPI KECE KAN ;;), udah dlo deh cerita tentang gue nya hihihi, lagi sibuk nih soalnya, sibuk sms an haha, jd mau konsen ke hp dlo~ papaayy :*



1 komentar:

  1. Dear Dinar,

    Hallo, aku Budi, senang bisa baca blog kamu.... Lucu-lucu... Oh iya, kamu mau di bondol lagi gak ??? Tolong sms atau miscal aku di 087723620555 yach, biar bisa ngobrolin tentang rambut kamu... Ok ??? Di tunggu lho... Thanks... :)

    BalasHapus