Rabu, 25 April 2012

blog baluuu ;;)

25 April 2012.

tanggal itu merupakan tanggal BLOG ini terbuat, huahahaha dan harus kalian ketahui, betapa senang nya gue bisa membuat blog tanpa bantuan kakak gue ato pun temen gue, hihihi. sebenar nya gue gak mengerti bagaimana cara menggunakan blog ini, cuma hanya karena tugas TIK ini lah gue membuat blog.hmm

kenalin nih nama gue Dinar Saraswati Arief, gua lahir di Jakarta pada tanggal 26 DESEMBER 1996, rumah gue di...kalian mau tau?, oke! rumah gue di BSD, JL.Tanjung Raya Blok H.1 no 7 sektor 1.1, deket TAMAN JAJAN hahahha, jangan lupa mampir yaaaa!, gue alumni dari SMPN 11 TANGSEL, sekolahan yang kece kece dan unyu2 itu loh ;;) mhihii, dan sekarang gue sekolah di SMAN 12 TANGSEL.hmm*miris*

sebenarnya td gue udah menceritakan tentang diri gue, NAMUN TETAPI BERHUBUNG GUE TIDAK MENGERTI jadi nya blog yg gue tulis tadi itu gak ke post*diam seketika* berhubung gue gak ngerti tulisan yg td gue ketik sebelum nya itu ilang kemana, jd mau gak mau gue harus ngetik ulang lagi, dengan hati-hati agar gak ke post kyk td-__-"

oiya ini foto gue loh :D jelek yaaa T_T




hmm, udah dlo ya ceritanya, kapan kapan lagi, gue nya mau ngotak ngatig blog nya nih, biar ngerti..hahahahaa gue bangga bgt soal nya punya blog :D oke, papaaaayy.
BISSMILLAHIRROHMANNIRROHIM !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar