Jumat, 27 April 2012

apaajalah~

huyyy, kembai lagi nih saya, hahaha. sekarang saya sudah mengerti loh ;;) mhihihii
gue mau cerita nih, siapa aja adek kelas yg gue kenal selama ini, waktu gue masih SMP.
ini adek2 an gue nama nya Angelica Isabella Monica Chandra*kalo gak salah* hihihi


panggilan nya Bella, kadang2 sih gue manggil dia TABLO, abis tulalit nya itu loooooohhh, hmm tp cantik kan?, kece kan?wkwkwk ;;) dia baik bgt loh, ya walaupun suara nya itu membuat gue takuuutt._. hahaha tapi dia itu care bgt sm siapa aja, marahan sm sahabat nya smpe nangis gitu loh pas curhat ke gua.wkwk lol, dlo pas kelas 7 dia itu sekelas sm si devi, tapi gue gak kenal dia, kenal dan akrab sm dia itu pas gue udh SMA, sedih yaT_T haha lebe...dan menurut gue dia itu anak yg masih polos gitu dwehh.hehe..

nah kalo ini nama nya Tika Amelia Karina


dia anak albesd, dan ternyata dia adek kelas gue pas di SD, wkwkwk lama bgt yak udh jaman baheula~, gue ketemu dia itu pas gue nntn devi tanding di albesd tepat nya pas acara universal, dia nanya2 gitu deh, trs ydh th kenalan, trs sms an trs bbman eh dia mau jd adek2 an gewe*maklum gakpunya kakak* haahahaa, trs ydh dh th, tapi semenjak dia punya pacar gue jd jarang komunikasi sm dia, ya biasalah kalo udh pacaran yg di pikirin dn dipentingin hanya pasangan kita, wkwk..dia baik sih, tomboy pula, ya kyk gue, hihi mana dia nge fans bgt sm yg namanya CRISTIANO RONALDO-__-"haduhh..tp kocak sih..hihi

udah deh ceritanya, segitu aja, abis kyk nya gue nge post gk penting amat yak, tp biarin lah BLOG GUE INI, SO?, DIAM AJA DEH LO~ hahaha, salam sayang dari gua.don't miss me yak!, papaaaayy({})


1 komentar: