Selasa, 20 November 2012

chandra's family

wohooooo, gue punya keluarga baru, atau keluarga kedua gue, yang biasa disebut dengan 'chandra's family' disitu kumpulnya para sahabat-sahabat gue yang dirumah, ada Bella, Anis, dan Billy. sebenar nya sih chandra's family itu di panggil dari nama keluarga nya Bella, nama dia kan ada chandra's nya noh, nah karena  gue suka tulalit aklo lagi ngobrol sm billy, billy itu suka ngomong "ah lu mah tablo bgt nar kayak chandra(bella) lu, mutam' digituin gue-__-, nah kalo gue bella anis billy lagi main bareng, gue sm bella dan anis itu suka dibully sm billy ckckck dari situ lah kita menjuluki persahabatan kita itu chandra's family...
senang banget deh punya sahabat kayak mereka wohoooo....love you chandra's family({})<3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar