Selasa, 20 November 2012

tanda tanya (?)

entah apa yang harus gue ketik disini, intinya saat ini gue bener-bener lagi bingung bangeeeeettt*ea bahasanya*
gimana yaaaaaaaaaaa, duh sumpah deh bingung banget, gua itu suka sama dia, hm bahkan sayang juga, cuma dia udah punya pacar, tapi gue sahabatan sama dia, TAPI YANG GAK GUE SUKA ITU...............DIA KALO NGE CHAT GUE KALAU LAGI BUTUH AJA!!!!!!!!, KATANYA SAHABAT TAPI KALO LAGI BUTUH SAMPE NYARIIN KAYAK NYARI ANAK AYAM ILANG......tapi disaat gue lagi butuh, dia selalu bales flat, kan sedih.....tapi gak juga sih, dia juga sering chat gue duluan, hmm ya gue sih 'BODO AMAT' yaa dia mau chat apa gak, toh juga dia lebih MEMENTINGKAN cewek nya, kalo emang dia 'Peka' pasti dia tau apa yang harus dia lakukan:")...hmm yaudah gitu aja deh, ly weeelll:") kita harus tetap bersahabatan yaa({})(?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar