Sabtu, 06 Oktober 2012

5 oktober 2012 part 2

dari bandara sampai rumah itu ppukul 07:15, terus gue main2 dikamar sendirian, tepat pukul 10 gue diajak kakak ke bank, dan sehabis dari bank gue main sm ester thia dan melda ke itc, buat nemenin thia ngebenerin hp nya, yaaaa tadi nya gue gak mau ikut karena caoek bgt dan ngantuk karena bangun ja setengah 3 pagi, tapi karena gue sedih dan membutuhkan hiburan, akhirnya pun gue mau main sm thia ester dan melda.
sesampai di itc yaa kita nyari konter hp, trs gue beli makanan blablabla sampai jam setengah 3, disana gue sama ester bingung mau konsul pr fisika dan mtk atau gak di GO, krn gue ngantuk berat gue jd males, dan saat itu kan hari jumat, kalo gue konsul bisa ketemu Bella, akhirnya gue pun langsung plg, sampai rmh jam 3 kurang. ketika nyalain bb gue, ada bbm dari Bella, dia minta gue sms-n aa siapa gitu buat anter dia les, krn sms nya gak deliv, gue pun nawarin mau gue jemput apa gak, krn gue jg mau beli makanan lagi tuh, akhirnya bella mau dan nyuruh gue ke rumah nya, gue pun siap2........
ketika sampai rumah abis nganter bella les, ester sms kalo 10 menit lg mau kerumah, dan gue panik karena belom siap2, akhirnya mau gak mau gue gak mandi, cuma cuci muka+sikat gigi+ganti baju+pake parfum hahahahahaaa........
gue belajar sama ester sampai jam setengah 6, dan jam 6 kurang gue harus jemput bella les lagi, dan jam setengah 7 nya gue udah ada janji sama namira kalau mau ke rotbak 88, tp gue bingung bella nya gmn, akhirnya gue suruh ikut dan dia jg mau cerita...kita main bareng dan itu sumpah lucu abis bella nya, gue sama namira sampai nahan maluuuuu karena sikap dia yg malu2 in..wkwkwk gue berfikir ternyata masih banyak yang bisa ngehibur gue disaat keadaan sedih:") 
jam setengah 8 gue pun pulang yaa pastinya nganter si bella lagi kerumah, kalo gak dianter dia gak akan bs plg, wkwk bawa uang aja goceng ahahahaha=))
sesampai nya dirumah bella bbm dan isinya........................


yang tadinya gue emosi sampe rumah krn rumah berantakan, eh pas bella bbm gitu jadi seneng, yaiyalah siapa sh yang gak senang liat sahabat nya senang?hehe
pokoknya tanggal 5 oktober 2012 itu tanggal dmn gue bs merasakan kebahagian dari sahabat2 gue, i love you Thia Ester Melda Bella Namira dan Dini..you're my everything, kalian keluarga ke dua gue diluar sana:")muaaaahhh:*<3({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar