Sabtu, 06 Oktober 2012

5 oktober 2012

tanggal 5 oktober 2012, itulah tanggal dimana gue sedih, gembira, capek dan sebagainya. kenapa gue bilang sedih?, yapp karena tanggal itulah bunda ayah gue pergi haji, yaaaa pasti nya gue ditinggal sampai tanggal 31 oktober nanti:") hmm tapi yasudahlah gue emang gak boleh sedih, toh mereka pergi untuk ibadah...
ini foto dimana bunda dan ayah sebelum berangkat ke Jeddah





SEDIH MEN SEDIIIIHHHHH, gua harus ngurus rumah selama sebulan, makan masak sendiri segala macam, dan yang paling gue sedihinnnnnn gue tidur gak ada yang koanin gua-__- gak ada yg ngelus@ kepala gue ataupun nyium pipi guaa, duuuhhh kangen bgt:( , dan dini bilang gini ke gue


kata2 dia itu membuat gue jadi gak sedih lagi, ya walaupun masih agak gmn2, tapi gue berusaha buat gak sedih lagi, bukan nya gue LEBAY ATAU BERLEBIHAN YA, KALIAN FIKIR AJA, PERGI HAJI ITU BUKAN PERGI JALAN JALAN BIASA, YAA U KNOW LAH MAKSUD GUE APA :)
huaaaaaa semoga mereka sehat selalu, baik baik saja disana dan bisa balik ke BSD dengan sehat walafiat....AMIN YA ALLAH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar