Sabtu, 06 Oktober 2012

kalo kata anak gaul sih'ea'

HAY, KEMBALI LAGI NIH GUE, hmmm sampai sekarang gue pun belum bisa cara menulis blog dengan benar dan baik, jadi maklumi aja ya, gue anak yang tulalit soalnya:")
gue mau cerita beberapa nih, yaaa mungkin ini sih cerita curhatan gue, berhubung gue gak punya banyak temen cerita, jd gue share ke sini aja, hehehhee. jadi begini...................................
Gue itu kan iseng2 buat status di bbm 8<3, lalu temen2 gue itu pd langsung bbm-in gue, dan nanya nanya gitu, biasa pada KEPO ahhahahaaha, ketika gue bbm-an sama adek gue si Bella, dia bilang gini*lihat foto nya* dia itu marah2 gitu, gua kan jd gak enak tuh akhirnya pun gue jelasin aja, tp dia nya yaa begitu..yaa akhirnya dia pun percaya(?)


kata kata Bella serem yak._.gue pun jadi takut karena ngebayangin mukanya sebenarnya huehehhehe.....EA BANGET KAN PADA KEPO-IN GUE....WKWKWK DINI PUN JUGA, DIA BERTANYA SEPERTINI INI..................


DIKEPO-IN ITU ENAK, CUMA KALAU UDAH BERLEBIHAN BIKIN JENGKEL HAHAHAA...
gimana ya sebenarnya, ada sih maksud dari angka 8 itu cumaaaaaaa ya gua gak bs cerita apa apa...hiksssss, yaudah lah intinya temen temen gue pada kepo semua, wkwkwk udah deh bingung mau cerita apa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar