Sabtu, 16 Maret 2013

:')

setiap megang hp pasti selalu berharap ada chat dari kalian, apalagi dari mood booster gue, yaa adek gue:'') tapi sama sekali gak pernah ada, sedih bgtT_T kangen kalian..

setiap kemana2 pasti ketemu adek gue, apalagi kalo les, selalu aja ketemu, tapi yaaaaa tidak saling sapa. sedihlah!!!! terakhir main sama dia yaa pas siang2 dia dateng kerumah, bangunin gue lagi tidur siang, dan gue nemenin dia TO di tempat lesnya, ketawa2 bareng, ngobrol bareng, panik bareng gara2 mobilnya gak bisa nyala....haahahha :'') 

kata temen gue, kalo emg mereka sahabat yang baik, gak akan selama ini marahnya:"")) hmm sedih ya jadi gue, udah 2x kehilangan orang yg disayang. kalo tau bakal gini ceritanya, gak usah aja kenal dari awal ya, daripada sedih2 terus, tapi gue syg mereka:(:(:(

udah deh, gak mau lanjutin ceritanya lagi, gue harap sih mereka baca semua ini, dan bisa mengerti gmn penyesalan gue dan bnr2 mau memperbaiki kesalahan gue. byee blog yang penuh kenangan heheheh:""")))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar