Rabu, 25 September 2013

new friends~

HAAAAAYYYY..... APAKABAR KALIAN SEMUAAAA???? UDAH LAMA NIH GUE GAK NULIS DI SINI:") HEHHEHEHEE.....
Jadi gini, gue mau berbagi cerita gue disekolahan nih. Sedikit aja kok. hihihi

SMAN 12 Kota Tangerang Selatan, itulah nama sekolah gue saat ini. Gue merupakan pelajar kelas XII IPA 2 atau 3 IPA 2(?). Sekolahan gue itu udah punya 3 angkatan loh, ya walaupun gue yang sebagai angkatan pertama:"))) hehehehe. Gue menilai bahwa sekolahan gue itu biasa biasa aja TAPI perubahan nya sangat pesat. Dimulai dari gedung, prestasi, dan fasilitas lainnya. LANJUTTTT........

Di SMA gue, anak kelas 1 nya itu masuk siang jadi ada sip-sip an nya(?) hahaha. Ya walaupun belajar nya masih kurang efektif, setidaknya materi pelajaran gue gak tertinggal dengan SMA lainnya*terharu*. HMMM

Oh iya, gue punya temen baru lohh, mereka ini kelas 1 hahaha adik kelas gue.. yapp. Walaupun awalnya gue gak kenal tapi sekarang gue jadi kenal dan akrab banget. Suka saling curhat geetoohh dehh. Jadi, mereka ini juga punya perkumpulan/kelompok sahabat yang diberi nama "THE JENGLOT" hmmmm, what do you think about this name? HAHAHAHAHAA SEREM PASTINYAAA.. 

Selain namanya yang seram, ternyata bahasa mereka juga serem cuy:"(. Lo semua harus tau mereka berbicara pake bahasa apa!!! BAHASA SUNDA DICAMPUR BAHASA INGGRIS dan BAHASA INDONESIA tentunya CUY........horror ya. Lo bayangin aja gimana jadinya 3 bahasa itu di padukan dalam berdialog dengan orang2. Gue yakin yang gak ngerti bahasa sunda bakal cengo dan rasanya mau pergi ajaa ke tengah lapangan sambil ngesot ngesot. Yaaaa kayak gue ini yang gak ngerti bahasa sunda:):)

Menurut gue, mereka baik, seru, lawak, kocak, gila, unyu, cantik2, gaul gitu dehhh. Hmm, "pliss untuk anak The Jengloters yang baca bagian ini jangan terbang ataupun geer ya:):)*senyum kehancuran* hahaahaha". Jadi intinya sekarang kelompok gue juga punya generasi nih hahhahha, udah kayak apaan tau ya. Wakakak JUST FOR FUN GUYS:). 

Berhubung gue gak hafal siapa nama asli mereka gue mau bilang aja nih, Terimakasih buat Gina, Nabilla, Putri, Nadia, Hanin, Mega, Nadia, Sari, Ezra dkk yang udah main bareng sama kita2 semua. Udah mau masuk ke dunia kita, dengan tanpa rasa malu buat main sama kita. Pokoknya tetaplah jadi diri kalian seperti orang2 mengenal kalian sebelumnya. Jangan pernah nyakitin sahabat kalian ya. Tetap jaga kepercayaan teman kalian. Buat semuanya lah pokoknya" hahahahaaha love u guys. Xixixixiixixix:):)

Terimakasih juga udah ngasih gue nama samaran "Markonah Cwham Cwham Linglem Parampam Uye" gue gak bakal lupain nama terjelek yang udah kalian berikan kepadaku:") hahahaha love love love banget deh ya:*({})

*Markonah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar