Kamis, 12 Juli 2012

kebahagian di atas penderitaan orang lain. :)

ASSALAMUALAIKUM..........................................
gue mau cerita sedikit ya tentang penderitaan gue 4 hari belakangan ini di rumah seperti apa:'), tolong dengerin yaaa, eh di baca aja deh, diem-diem tapii...


pada awal nya nih ya, kan udah selama 2 mingguan ini gue tidur sama bunda dan ayah, karena kakak gue yang ke dua bernama Enny itu lagi KKN di bogor dari kampus nya, jadi dia nginep disana selama sebulan, nah gue kn gak berani tidur sendirian di atas, yaa walaupun ada kakak gue yang pertama, tapi dia pulang nya malem terus pas gue tidur, daripada gue pindah dari bawah ke atas dengan keadaan setengah sadar, mending sekalian aja gue tidur di kamar bawah, biar bisa di koanin juga sm bunda...WKWKKWKWKW. LANJUT!!!


lalu, pada 4 hari yang lalu, gue itu mau tidur, ya biasalah bunda suka ngajak bercanda gitu kalo mau tidur, pokoknya di peluk, di cium dlo pipinya, ya gitu lah, nah kan di tempat tidur bunda banyak boneka tuh, tp yg lebih sering gue peluk boneka barney hadiah ulang tahun gue dari Icha dan Pipit. ketika bunda mainin tuh boneka dengan suara yang sok imut itu, dia ngomong gini"kakak kakak, apa kabar si itu?", tanpa basa basi gue pun langsung MENGERTI APA YANG DI MAKSUD SAMA BUNDA GUE, gue pun langsung menjawab"apaan dah, jayus" terus bunda bilang lagi"kakak kakak kamu kok bisa sih berteman(pacaran)sama mas fathur?" yaa gue jawab aja dengan lantang"itu di suruh kakak, katanya JALANI DULU AJA APA YANG ADA, yaudah deh aku jalani" terus bunda pun menjawab"kakak pacaran sama anak kecil ih"ya gue pun langsung malu dong men, gue bilang aja"lanjut beee, toh pacaran juga belum tentu sampe nikah" EMANG BENER KAN?, IYA KAN?YAUDAH~wkwkwk


terus, hari demi hari, gue pun masih di gituin sm bunda, gue mikir salah apa gue sm bunda sampe-sampe gue digituin mulu, MIRIS MEN............KAPAN MAU MOVE ON NYA KALO DI CENG-CENG SAMA DI FLASHBACK IN MULU.....


ketika bunda ngejek gitu, gue pun refleks langsung teriak dan nangis, TAMBAH MALU GUE, ya Allah kuat kan lah hamba-Mu ini:") ADA APA DENGAN ORANG RUMAH?SEHINGGA AKU DI GINIKAN YA ALLAH :)......siapa sih men yang gak kenal sama DIYAN FATHUR RAHMAN???, gilaaaa gue sama dia tuh temen main pas kecil, suka sholat maghrib di masjid bareng2, sm temen2 yg lain juga, dia suka nyamper kerumah gue kalo jam setengah 4 buat main bola di taman, eh pas SEMUA ITU SUDAH MENGENAL "CINTA" jadi HANCUR SEMUA :""""""" seharus nya gue gak nerima dia yak dlo, biar masih bisa temenan terus bisa bercanda-bercanda, tapi NASI SUDAH MENJADI BUBUR*kata peribahasa sih gitu* yaudah lah penyesalan sih ada tapi mau gimana lagi :)*senyum modus*


gimana ya men, gue tuh mau banget baikan tapi dia nya gitu, tapi yaudah gpp, diemin aja dlo, mungkin belum waktu nya, yegak?hahahhaa, dan hari ini juga!!!!tepat tanggal 12 JULI 2012, DIMANA TANGGAL TERSEBUT GAK AKAN GUA LUPAIN DAH POKOKNYA.......wkwkwk yang tahu hanyalah gua, bella, dini dan Allah :") nyesek loh men, kalo kalian tau..kurang sabar apa sih gue?, ya emang sih kebaikan orang itu di nilai sama org lain, tapi kan MASA IYA DIA GAK SADAR JUGA T_T huaaaa*nangis* bodo deh ya, suatau saat nanti dia juga bakal baik lagi kok. :)


udah dlo yaa, papaaayy.assalamualaikum :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar