Jumat, 28 Desember 2012

16th.

haaaayyy, gue mau nge share beberapa foto pas ulang tahun gue yang bertepat kan tanggal 26 desember kemarin niiiihhhhh.cekidooottt...........*apasih nar*-___-


ini Dini Gue Bella Namira dan Nuke(dari sebelah kiri) 


ini saat gue nyuapin nukeeeee


ini gue sama namira :){}


ini sama adek gue, Bella namanya :){}


ini sama kayak foto awal....hahhaaa






nah ini Gue orang yang sedang berulang tahun saat itu :D



ini sama Nuke :){}








ini sama Dini :){}











LOL











sok kayak orang bener yee gueT_T padahal ini lagi nelfon kakak beneran loh._. 








ini cake dari Bella Namira Nuke Dini :') sempet gagal loh ngasih cake ini, tapi gue tetep suka karena mereka sudah berkorban demi gue:"){}


ini saat gue disuruh nyobain cake nya, enak tauuuuu


























nah kalo ini cake dari surprise nya Melda Nia Sitta Nadya Suci :'){}






itulah foto-foto nya, hmmm ada yang bagus dan jelek nya yaaahhh hahhhaa, tapi intinya gue seneng bangetttt, di kasih surprise yang bener2 gak gue duga, dan gue dibuat nangis 2x gara-gara Bella dan Nadya....ckckck tapi gue tetep menerima surprise dari mereka, terima kasih banyak ya kalian semua, udah mau berusaha demi gue seorang...gue sayang bangeeeettt sama kalian, tengkyuuuu :)({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar