Kamis, 20 Desember 2012

20-12-2012

halloooo kembali lagi bersama Dinar si anak rajin..hahahhaa, gue mau cerita sedikit yaaaaa.
nih, kan sekolah lain udah pada libur kan tuh yak?, masa sekolahan gue belumT_T  udah gitu disuruh masuk katanya sih di absen, eh sampe sana tau nya kagak-_-ngeselin kan?, tau gitu gue tidur-_-
gue sama temen temen gue yaaa bingung sendiri mau ngapain di sekolah?udah gitu sepi banget lagi, anjaaaass dah pokoknya.akhirnya gue sama thia ester melda memutuskan untuk berfoto-foto di ipad nya melda, nah akhirnya kita pun berfoto-foto dengan memakai seragam..............




anjaaaayyy cah rajin noh wkwkkwkwkwkw.

terus ketika gue di sekolah bella bbm gue mengajak untuk main bowling, dan gue memutuskan untuk ikut, tapi pas ketika dirumah udah siap2 tinggal berangkat eeeehhh bella nya mendadak gak bisa karena gak dibolehin sama papi nya, tapi gak lama kemudian bella bbm gue ngajak nonton di Teko, awalnya sih gue bete banget, kesel juga malah, cuma yaaa gue maklumi aja kan namanya juga dadakan gitu ya, kita gak tau apa yang akan Allah rencanakan selanjutnya.akhirnya gue mencoba sabar dan akhirnya gue mau nntn sama bella*eaaaaakannnnn* terus disana gue bella anis nuke foto-fotoo di pohon natal, demi yaa itu malu banget, banyak orang gitu kan yaaa, tp gue mencoba untuk tidak malu tapi yaaa tetep aja malu._. dan akhirnya sih foto juga............



nah ini sama bella, adeq terchayank quw. entah kenapa gaya foto dia seperti itu tangan nya:") padahal awalnya dia meluk gue, tangan nya gak banget si tetehT_T




kalo ini sama nuke, dia pingin banget foto sama gue, audah ngapah...ecieeekannn B-)



nah, ini kita ber empat, dari sebelah kiri itu gue, bella, anis dan nuke, ini awalnya kita mau foto bertiga tanpa bella, tapi tiba2 dia nimbrung wahaahaa


ini juga sama kayak yang di atas, cantik catntik yahh

waktu sudah menunjukan pukul 18:45 disaat itu anis udah minta pulang karena takut dimarahin bunda nya, nah gue kan masih pewe ya, sedangkan anis maksa gue buat pulang juga, kan gue kesel, padahal kalo gue bisa jahat ya ngapain dia maksa2 gue, tapi akhirnya gue pun pulang dengan keadaan hujan yang amat sangat lumayan deres sih._.(??) gue bener2 kesellll bangeeeettt, bete lah gila aja, disaaat gue udah boleh main smpe malem eeehh malah gitu, tadinya gue mau main di fun world sendirian cuma ya gimana, tapi sih jengkel nya sebentar doang, cuma pas saat disitu aja hahaaha
pokoknya kemaren itu seru tapi ada lagi yg buat gue bete dan berfikir yang nggak2.tp yaudahlah ya:")

sekian dan terima kasih @dindinar6 @abellasabella @LuzmaShafira @cicianis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar