Senin, 24 Desember 2012

harapan seorang Dinar.

    tanggal 26-12-2012 tinggal sehari lagi, umur gue pun bertambah 1 tahun, berharap di tanggal 26 dan dengan bertambahnya umur gue, semua nya bisa jadi baik, gue nya makin dewasa, dannnnn banyak orang yang bisa nerima gue dengan apa ada nya gue, dan juga sayang sama gue, gak muluk-muluk apa yang gue harapkan, harapan pertama gue: keluarga gue selalu sehat walafiat, kedua: keluarga gue(termasuk gue), sahabat-sahabat gue selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam segala sesuatu, ketiga: sahabat gue gak jauh dari gue, dan makin sayang sama gue, khusus nya yang udah gue anggap keluarga kedua gue, yaitu: melda, ester, thia, isum, fuja, bella, dini, anis, namira. yaaapp gue berharap mereka gak akan jauh dari gue.

    karena seorang teman dekat itu lebih berarti dari seorang kekasih, pacar itu hanya ada di saat senang aja, coba kalo kita sedih?mana ada, kalo Gak peka yaaaa gak akan pernah ada, terkadang yang peka aja suka gak ada di saat kita sedih, huehehehe curhat yaaa:") hmm gak apaa apa lah, intinya gue cuma berharap itu, bagi sahabat gue yang baca ini, maafin gue ya kalo gue punya salah sama kalian, sesungguh nya manusia itu tidak ada yang sempurna*sesi tangis menangis* tapi ini SERIUUUUSS, GUE SAYANG BANGET SAMA KALIAN, gak mau lagi di tinggal sm sahabat untuk selamanya, sedih broohhT_T love love looooovvveeee banget sama kalian({}) kali ini gue gak bercanda loh, yaaa kalo yang udah tau gue gimana yang sering ketawa, pasti ini dianggap lebay atau hanya 'omong kosong' dan 'candaan belaka' tapiiiii ini gak gitu kok:") huehehehe:):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar