Rabu, 26 Desember 2012

26-12-12

WOHOOOOO, HARI KELAHIRAN GUE DATANG, UMUR GUE BERTAMBAH 1 TAHUUUUNN......haaaaammmm semoga jadi makin yang terbaik yaaaa, aminnnnn...............
gue mau cerita tentang hari ini yaaaa:")

pertama dari tengah malam, gue gak bisa tidur, ini BUKAN karena mau ultah ya, tapi gara-gara gue udah tidur siang sampe benar2 pules, terus kakak gue yang kedua, yang bernama Enny Anggraeni Arief ituuuuuu, dia nge ceng-ceng in gue, alias ngejek2 in gue. dia berkata "ciee yang gak bisa tidur, nungguin jam 12 yak?dasar bocah" terus gue pun menjawab "yakagaklah, ngapain amat, aku tuh cuma penasaran siapa yang ngucapin pertama", lalu kakak gue tertawa bahagia, gue pun langsung membuat hp gue bersuara biar ketahuan siapa yang nge chat/mention...wkwkwk teruss tidak lama kemudian gue abis bilang gitu ke kakak, hp gue bunyi *TRIIIINGGGGG* suara mention tuh, dengan semangat gue ngomong itu-___- pas gue bukaaaaaa...............JRENGJREEENNGGG waktu masih menunjukan pukul 23:53 kakak gue mention dengan kata2 seperti berikut............


ANJAAAYYY, kakak gue ngucapin gitu masa-__-waahahaha biarin lah gue post tulisan itu, karena INI LUCU....................................tapi yaaa biarin lah, liat aja nanti dia ulang tahun, gue balas...hahahahaha

terus pas gue baca itu, gue ketawa2 sendiri dan langsung meneruskan tidur, dan ketika ingin mematikan hp, udah banyak yg nge chat sms sama mention, tp gue diemin sampe besok pagi, wkwkwk.
ketika gue bangun sekitar jam setengah 8 an, yaa biasa gue dikatain kebo dan segala macam, katanya sih kalo lagi ultah itu harus bangun pagi, tapi gue??tetep aja bangun siang, lagian ngapain bangun pagi?cengo liatin banyak ucapan...heuehehehe. lanjuuutt.

pas bangun gue bbm bella, yaa biasa lah nanya2, terus dia nge read nya LAMA BANGET!!, terus gue ping-in, eh dia cuma bls "apa" ngeselin kan??!!terus gue nanya "abis ngapain?" dia pun menjawab "abis nyuci mobil kak", NAH GUE LANGSUNG KAGET DONG...SEORANG BELLA NYUCI MOBIL, terus gue diemin tuhhh yaa biarin ajalah dia mau ngapain, terus gue nanya blablabla, eh gak di read2, BETE SUMPAH DI SITU, eh pas udah di bls, dengan enak nya dia jawab 'iya" maaf aku ke tdrn. smp ketemu di sana kaaa' NGESELIN, udah jam 11:20 dan belum siap2 haaahh, tapi disitu gue mikir "kok itu bukan tulisan nya bella ya", dengan bete nya gue langsung masukin hp gue ke tas, sabodo teuing lah, terus gue bbm adeknya, eh malah di R doang..ketek uler emang, bete sumpah, raasanya mau turun dari angkot terus balik ke rumah lalu tidur!!!!!!!!!!!!!

sesampai nya di j.co, gue duduk sendirian sambil makanin tuh donat, rasa bete gue udah klimaks banget, mana panas lagi, terus gak lama kemudian nuke sama dini dateng, yaa seneng ada temen ngobrol, trs bella bbm kalo lagi nunggu papah nya, ydh tuhkan ya gue jawab seadanya aja. nah terus pas udah lama NUNGGU, nuke bilang kalo bella masih nunggu papahnya BLABLABLA.....ketika lagi ngobrol NAMIRA SI JENONG NONGOL SAMBIL LARI, dan YANG PALING MENJENGKELKAN PLUS SEDIH, DIA BILANG GINI...............'Kak, BELLA GAK BISA DATENG, dia dimarahin papih nya, jadi dia gak bisa kesini' dengan rasa sabar nya gue hanya menjawab 'ha?serius?yaaahhh, kok gitu?kok dia gak bilang?' *dengan nada halus sambil memulai menangis* gue langsung bbm bella, dan gue yaa masih ketawa ketawa biar gue gak nangis, tapi tetep aja gue nangis, YAIYALAH PASTI BETE BANGET KAN UDAH NGADAIN ACARA TAPI SALAH SATU DARI ORANG YANG DIUNDANG MALAH GAK BISA.......gue langsung aja nyuruh temen temen gue yang lain dateng, dan ketika gue cerita tentang temen gue ke dini, eh dia mencoba untuk mengintip ke bawah, disaat itu si namira nya lagi turun, nah ketika gue juga lagi nunggu temen gue itu, gue juga ikut-ikut an dini ngintip ke arah tangga, eh pas gue lagi ngintip ada suatu kejadian yang buat gue NGAKAK+SEDIH...yaituuuu,
   "Bella lagi naik tangga sama namira secara diam2 sambil membawa kue tart dengan hiasan banyak lilin, dan ketika bella liat gue, dia berkata "YAH" ' gue pun langsung pergi dan duduk, iyalah ngakak gue rencana mereka gagal...wkwkwkkwkwkwkw tapi gue terharu karena adek gue udah berusaha ngasih surprise ke gue:'3 unyuuuu............lalu gue pun meniup lilin nya:")

saat eza chelsa sm agung datang, eh si suci dateng, gue langsung kaget dan bete, karena dia gak gue ajak, anjiiiirrrr............rencana gue itu gak seperti itu, temen2 sekolah gue acaranya nanti pas hari sekolah, eh ini malah dateng, udah gitu gak SAY HELLO ATAU NGUCAPIN HAPPY BIRTHDAY LAGI-_____-gondok gue-_-tp yaaa biarinlah ya, dan ketika gue lg bete2 nya akhirnya suci ngucapin juga AAAAA({})

Melda pun sampai di j.co, gue pun menghampiri ke mobilnya, nah dibuat kesel lagi tuh, gue malah di giniin 'ngapain lu kesini', ketek uler emang-_-eh pas gue balik badan mau ninggalin dia, ada prang keluar dari dalam mobil sambil nutupin muka nya, PAS DI BUKA..!!!!!!!!!!!!!!! JEGEEEERRR, ITU NADYA YANG DI DANDANIN SEPERTI BADUT memakai face painting......lari lah gue, takuttt gueeeee........kejer2 an tuh, dan melda langsung ngehampirin gue, gue jalan sambil merem tuh, sambil nangis juga wkwkwkwk, akhirnya gue tiup lilin sambil keadaan jerit2 menangis......................TAPI ITU SERU JUGAAA!!!!!!!!!!! 

TENGKYU SO MACH YA KEJUTAN NYA BUAT HARI INI, BIGHUG AND KISSSSSSSS for

-ANGELICA ISABELLA MONICA CHANDRA
-DINI OKTAVIANI PUTRI
-NAMIRA CEMPAKA R
-LUZMA NUKE SHAFIRA
-MELDA ELFIRA
-RADEN ISUM S M
-SITTA MAULANI
-TONIA KARNIAWATI
-NADYA YUNIA ANWAR
-SUCI A
-EZA P U
-THERESIA

BERKESAN BANGET ULANG TAHUN GUE YANG KE 16 INI, WALAU KURANG SI THIA SAMA ESTER:"" 

daadaaahhh{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar