Jumat, 21 Desember 2012

boboy

yap, BOBOY...boboy itu nama orang yang mau kenalan sama gue pas gue lagi on chat facebook, tiba2 dia nge chat gitu minta kenalan tapi gak gue bales, namanya sih 'Boboy' entah asli apa gakkk-__- terus gue langsung memberitahu kan kepada adek gue, yaaa lagi-lagi menurut gue itu gak lucu, malah aneh banget BOBOY apabanget coba, tapi kata adek gue itu lucu banget malah, sampe sampe dia nge chat................



lebay banget tau gak sih gitu aja dijadikan nama panggilan, tapi nama boboy itu unik yaaahh:") huhuhu


baru aja gue nge chat tentang boboy eh udah ditinggal tidur, pdhl masih mau cerita2 T_T


3x ditinggal tidur sm moodbooster gue, huffttt sedih gak ada yg bs diajak bercanda:"

ya itulah cerita di hari jumat tanggal 21-12-2012 ada bete nya ada senengnya, tapi kebanyakan betenya hahahh biarlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar